Video Cherry Belle, Dilema

Video Cherry Belle,Dilema - 29 Juli 2011 dirilislah videoklip resmi Cherrybelle,DILEMA.seperti teman teman ketahui girlband yang beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn dan Wenda sekarang memang sudah mengeluarkan album Love is You ,dan tentu saja album ini tidak akan hadir jika Hits pertama mereka "Dilema" tidak disukai.

Nah ,buat teman-teman yang mau melihat lagi video dari Cherry belle ini dia klipnya




sekalian dengerin lagu Dilema ,lihat juga lirik lagunya ;

Tuhan tolong aku (Christy ChiBi)
Ku tak dapat menahan rasa di dadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya
Tuhan bantu aku (Gigi ChiBi)
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus ku katakan
(Wenda ChiBi &
Angel ChiBi)
Hatiku bimbang jadi tak menentu (Gigi ChiBi)
Bukan maksud diriku melukai hatimu (Gigi ChiBi &
Cherly ChiBi)
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta
(Felly ChiBi & Christy
ChiBi)
Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya
(semua member ChiBi)
Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa di dadaku
(Anisa ChiBi)
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya
(Devi ChiBi)
Tuhan bantu aku
Ternyata dia kekasih sahabatku
(Wenda ChiBi & Ryn
ChiBi)
Entah apa yang harus ku katakan
Hatiku bimbang jadi tak menentu
(Cherly ChiBi)
Bukan maksud diriku melukai hatimu (Gigi ChiBi &
Cherly ChiBi)
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta
(Felly ChiBi & Christy
ChiBi)
Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya
(semua member ChiBi)
Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasa… (ingin merasa…) kan dicinta
Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya
Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you


lagu ini bercerita tentang wanita yang terpaksa melupakan pacarnya karena tau si cowok udah punya pacar ,kasian ya !!!
Setelah melihat Video Dilema dari Cherry Belle apa sih pendapat kamu

0 komentar:

Posting Komentar