Cherry Belle bubar ?


Cherry Belle Bubar ? - ya memang berita yang menghebohkan buat para twibi dan twiboy sudah seminggu ini beredar bahwa girlband Cherry Belle akan Bubar ,tapi benarkah berita itu atau hanya isu belaka ?
Walaupun berita bubarnya Cherry Belle agak terlambat bestpeanut kabarkan,namun kami berharap pencinta Cherry Belle yang belum mengetahui kabar terbarunya dapat senang hati karena sebenarnya Cherry Belle tidak bubar melainkan cuma kehilangan 2 anggota mereka yaitu Wenda dan Devi,jadi sementara ini Cherry Belle hanya beranggotakan 7 personil saja.
Hari kamis kemarin tepatnya tanggal 12 april , Cherry Belle telah menggelar jumpa pers yang siarkan oleh SCTV yang bertitle " Ada apa dengan Cherry Belle ? "
Pada pertemuan tersebut Produser Cherry Belle membenarkan tentang keluarnya 2 personil Cherry Belle yaitu Wenda dan Devi namun Dino"produser" Cherry Belle membantah girlband ini akan bubar.
Masih menurut Dino pada jumpa pers tersebut bahwa mereka akan me-replace Devi dan Wenda dengan alasan tidak cocok lagi dengan personil Cherry Belle yang berumur antara 18-21 tahun sedangkan wenda umurnya 22 dan Devi 24 tahun.
Keluarnya Devi dan Wenda tentu membuat fans Cherry Belle akan sangat merasa kehilangan , tapi apapun yang terjadi untuk saat ini Cherry Belle tidak BUbAr ,ya !!! walaupun menurut saya alasan yang disampaikan produser "Bukan " alasan yang sebenarnya mengapa Devi dan Wenda keluar dari Cherry Belle

0 komentar:

Posting Komentar