Setia Band , Jangan ngarep

Setia Band informasi terbaru dan menarik dari Charly dengan band barunya Setia Band yang digawangi Charly dan Pepeng eh juga ada additional player untuk pemain drum nya yaitu seorang Cewek cantik pangglannya Alsa
setia band charly
setelah dibentuk 6 bulan yang lalu Setia band yang dibentuk oleh Charly ini langsung mengeluarkan singgel perdana Setia Band yang berjudul " Jangan Ngarep"
berita terbarunya Setia Band hari ini sudah menyelesaikan Video Klip "Jangan Ngarep" hari ini..menariknya lagi model dari video klip setia band yaitu luna Maya sempat terjatuh dalam pembuatan video ini.
SETIAKU " sebutan untuk penggemar Setia Band" tentu mengharapkan kesuksesan yang sama pada Setia Band seperti ST12 dengan mengeluarkan lagu - lagu yang mudah dan enak di dengar , pastinya SETIAKU mengharapkan band ini Jangan bubar lagi.mungkin itu juga yang menyebabkan Charly lebih hati-hati dalam mencari personil Setia Band yang baru.

Foto
Foto Alsa

Lirik Lagu Jangan Ngarep


jangan ngarep ngarep ngarep ngarep ngarep ngarep
lagi cintaku
aku sudah bosan bosan bosan bosan bosan melihat
gayamu
aku sudah muak muak muak muak muak melihat
sikapmu
simpan jauh jauh jauh jauh jauh jauh dariku
jangan telpon telpon telpon telpon telpon telpon
telpon aku lagi
karena aku sudah jemu jemu jemu jemu mendengar
suaramu
jangan kamu rayu rayu rayu rayu rayu rayu aku lagi
sana pergi pergi pergi pergi jauh jauh dariku
aku sudah tak tahan lagi
lima kali kau selingkuhi aku
aku sudah tak tahan lagi
mending ku stop sampai di sini
jangan kamu panggil panggil panggil panggil panggil
namaku lagi
aku sudah benci benci benci benci benci melihat
tingkahmu
jangan kamu mimpi mimpi mimpi mimpi mimpikanku
lagi
sana pergi pergi jauh jauh dari dari diriku
aku sudah tak tahan lagi
lima kali kau selingkuhi aku
aku sudah tak tahan lagi
mending ku stop sampai di sini
Lirik Lagu Setia Band Tak Tahan Lagi
aku sudah tak tahan lagi
lima kali kau selingkuhi aku
aku sudah tak tahan lagi
mending ku stop sampai di sini
mending ku stop sampai di sini
mending ku stop sampai di sini


kami juga sebagai admin dari Bestpeanut kalau nantinya Setia Band bisa lebih sukses dari ST12

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Portal Informasi Setia Band - www.setiakuindramayu.blogspot.com

Posting Komentar